Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Tempatnya cetakan undangan murah dan berkualitas, harga mulai dari Rp. 700an, kami juga melayani pemesanan untuk seluruh indonesia dengan cepat dan terpercaya serta layanan selama 24 jam
20 Jan 2010

Cara Pemesanan

Diposting oleh Percetakan Online

Sebelum anda melakukan pembelian/ pemesanan terhadap produk kami, akan lebih baik anda menghubungi kami terlebih dahulu agar anda mendapat gambaran dengan jelas. Kami akan memberikan penjelasan sedetail mungkin. Jika anda merasa ada yang ingin ditanyakan tentang kejelasan produk kami, anda bisa menghubungi kami dengan berbagai macam cara dibawah ini:

1. Yahoo Messenger:
Jika komputer anda sudah terinstall Y!messenger, anda hanya perlu mengklik logo “online now” atau “offline now” di sebelah kanan halaman ini. Jika kami online, kami akan menjawab saat ini juga. Jika offline, jawaban akan kami berikan secepatnya.

2. email: mercy_erpe@yahoo.co.id / anak_cianjurtea@yahoo.com
Kami akan menjawab email anda kurang dari 24 jam. Dalam beberapa kesempatan, kami akan menjawabnya hanya dalam beberapa jam saja.
3. SMS atau telp :
021-91171266/sms 0819 08 3333 87
SMS akan langsung kami jawab secepat mungkin.

4. Telepon kantor : (08.00 - 16.00 wib )
Kami akan senang menjawab setiap pertanyaan anda dengan berbagai cara diatas.
Silakan anda pilih salah satu cara dari berbagai macam cara diatas dalam menghubungi kami. Kami senang melayani anda.

kami memperhatikan detil dalam produksi
Pemesanan produk kami sangat mudah, hanya memerlukan beberapa langkah kecil :
………………………………………………………………………………………………………………………..
Langkah 1.
Silahkan Pilih CONTOH produk yang anda inginkan dan segera konfirmasikan pada kami bisa lewat sms/E-mail /ym/Telp.
Langkah 2.
Kami akan menjawab semua pertanyaan anda, jika sdh jelas semua segera kirim kan data anda dan foto jika menggunakan.
Langkah 3
Dari data yang sudah anda kirimkan, akan kami desainkan sesuai dengan keinginan anda, jika desain sudah selesai akan kami konsultasikan pada anda untuk dikoreksi, jika desain masih kurang cocok akan kami refisi sampai 4kali refisi.
Langkah 4
Jika desain sudah pas dan sudah tidak ada kekurangan akan kami buat master undangan dengan kertas dan ukuran sesungguhnya, dan akan kami kirimkan pada klien untuk di koreksi sehingga anda bisa melihat hasil akhir dari undangan tersebut.

Langkah 5

jika dari desain master sudah diterima dan sudah pas dengan keinginan maka proses cetak akan segera kami kerjakan setelah DP minumum 30 %

Pelunasan dilakukan setelah undangan sudah jadi dan akan kami kirimkan. Bukti foto dan Video melalui YM akan kami kirimkan sebagai bukti jika undangan sudah jadi dan siap kirim.